Tentang Saya 'Khoirony Kenzie Artik'

Tersenyum dulu baru baca :)



Saya,  biasanya suka Menatap dg tatapan mata yang tajam dan dalam,
Saya berjalan tegas dan selalu berjalan dengan langkah panjang dan mantap. Ketika berjalan aku akan melihat sekeliling tanpa terganggu dengan segala permasalahan yang ada. aku suka memperhatikan apa saja yang terjadi dan apa yang aneh serta bagaimana itu bisa terjadi. Maka terkadang kamu akan menemukan saya sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan saya tidak akan merasa bosan memandangnya.

Saya juga  seorang pendengar yang baik dan juga paling jago  dalam hal memberi masukan atau saran apabila kamu curhat kepada ku. Siapapun kamu,  saran yang saya berikan akan sangat logis dan tidak memihak. Artinya tidak memihak, apabila kamu salah, bagi saya tetap salah. Saya nggak akan mendukung kamu atas kesalahan yang kamu buat, tapi akan memberikan solusi bagaimana seharusnya kamu bertindak. Kalau kamu benar saya akan mendukung kamu seratus persen.
Jangan salah, biasanya saya dapat menebak apa yang ingin kamu katakan bahkan sebelum kamu sempat ungkapkan. Dan saya biasanya akan segera mengulurkan tangan tanpa diminta untuk membantu kamu, kalau kamu dalam kesulitan. Tapi ..... itu berlaku bagi orang yang menurut saya memang wajib mendapatkan pertolongan. Bagi orang yang menurut saya tidak harus dibantu maka saya akan menjadi pendengar yang baik dan juga memberikan saran atau jalan keluar. Sekedar saran gitu lho..

mempengaruhi sifat saya dalam hal keadilan, kekuatan fisik serta keduniawian..

jangan pernah katakana saya pelit. . saya selalu berusaha membantu orang yang hidupnya kurang beruntung dari pada saya. Ini sekali lagi pengaruh ‘………………………………………………..’ dalam hal keduniawian. Pokoknya sifat saya layaknya seperti satria atau pahlawan.. . :D Eihihihihi. .

Saya tidak akan pernah sirik dengan kehebatan orang lain, yang saya pikirkan adalah bagaimana saya bisa lebih baik dari hari kemarin. Anda kenal Sir Alex Ferguson ? Pelatih Manchester United yang sukses melatih timnya menjadi kesebelasan tersohor yang pernah ada di jagad bumi. Dia adalah tipe laki-laki yang sama, yang di pengaruhi oleh ‘……………………………………………………….’ yang selalu berpikir bagaimana besok harus lebih baik dari hari ini.
Walau saya pandai berdansa. Tapi saya juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, saya selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakang saya, sebelum saya mulai melangkah..

kamu tidak dapat melihat ke wajah ku untuk mengetahui apakah saya punya masalah atau tidak karena saya selalu dan selalu memendamnya untuk diriku sendiri. Tidak buat konsumsi orang lain dan saya akan berusaha mengatasinya sendiri. Lebih hebatnya :) saya bisa dijadikan teman yang baik untuk teman curhat tetapi sangat sulit untuk memaksa saya curhat ama kamu terhadap masalah yang aku. Kecuali kamu sudah saya anggap sangat dekat dan dapat dipercaya. Tapi itu pun tidak menjamin saya akan menceritakan seluruhnya ama kamu.
Hijau adalah warna favorit ku. kamu akan cenderung melihatku menggunakan warna hijau, biru, putih atau hitam . Dan saya sangat menyukai hal-hal yang berbau seni atau unik. Pokonya saya adalah orangyang eksentrik dan artistic.

Saya memang kurang beruntung karena ttg wanita. Karena sifatku yang agak pendiam maka wanita akan cepat berpaling tanpa tanpa mengetahui siapa saya. Hal itu juga terjadi pada saat perkenalan pertama karena saya tidak mempunyai daya tarik yang kuat seperti cowok yang lain, yang dapat membuat wanita bertekuk lutut pada perkenalan pertama. :(

Saya lebih suka mengundang tamu ke rumah daripada mengunjungi rumah teman teman ku. saya tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika kamu membutuhkan bantuan saya, kamu harus mencari ku. Hidupku sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang saya buat selalu  ku"yakin"i dan telah kupikirkan secara hati- hati. saya tidak akan mau melakukan apa yang kamu minta jika saya tidak tertarik.
kalian akan selalu melihat saya tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya saya sangat serius dalam melakukan segala sesuatu.

Saya menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggang ku, aku akan lebih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.
Saya  mencintai alam dan keluarganya, memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon,   atau saya juga memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. saya akan memberikan kamu kebebasan dan hanya memandangi mu dari jauh. Kalau kamu melakukan sesuatu secara berlebihan, kamu dapat segera menyadari dari sinar mata ku yang sedingin es. 

Saya adalah kekasih sempurna .. HohO.. saya akan sangat memanjakan kamu dengan hal-hal romantis dan hadiah -hadiah yang exclusive. karena sya tidak menyukai barang murahan. saya lebih suka membeli suatu barang yang langsung mahal tapi tahan lama dari pada barang murah yang beberapa bulan udah hancur dan dapat diganti dengan model baru . Walaupun barang itu sudah kuno dan ketinggalan jaman (tapi jangan sampai yang kuno banget atau purba, saya juga enggan ) saya tetap akan memakainya.. 

saya akan melakukan apapun bagi orang yang aku cintai, tanpa imbalan sama sekali. saya tidak akan mengijinkan orang untuk menertawakan ku atau berpikir bahwa aku adalah seorang pelawak, maka saya akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampuku. Saya juga suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya kalau kamu berpacaran ama aku .. hohoho :D 
Yang paling negative dari sifat saya adalah saya kadang cepat putus asa atau tidak Percaya Diri atau lebih tepatnya sering minder. Jadi sebagai pasangan ku kamu harus bisa meyakinkan aku dengan kemampuan dan kehebatan ku :) . Karena sya sebenarnya memang bisa..
Selain itu jangan sekali pun menyakiti hatiku apalagi kalau aku sudah menganggap kamu adalah belahan jiwa, maka sakit itu akan membekas dalam di hatiku dan akan sulit untuk kuhapuskan.

Karena cinta itu menurut saya sangat sakral dan indah, jangan dinodai, sekali kamu menodai cintaku maka kamu akan merasa seperti hidup di neraka. Apalagi kalau kamu selingkuh, seumur hidup akan membekas di hatiku walaupun saya dapat menerima kamu dalam hidupku tapi cintaku tidak sedalam yang sebelumnya.
Dan seandainya kamu putus ama aku , hanya akulah yang masih berharap kamu dapat hidup bahagia dengan pasangan baru kamu. Romantis kan ? Co cwittt. .

Makanya kamu harus berusaha mengerti tentang aku dan menaklukan hatiku sehingga kamu akan menjadi orang yang paling berbahagia dan beruntung karena mempunyai kekasih seorang cowok eksentrik dan artistic. Karena semua cerita cinta sejati itu ada padaku..
Nah, buat para cewek, seperti itulah Sifat, karakter, dan watak Pribadiku. Bagaimana, ada yang tertarik..?? Xixixixixixiiii…  . .  :)


Ditulis pada jam 23 : 12
Oleh  : Khoirony Kenzie Artik
Eihihihi 'Tawa bernard bear'









Komentar

  1. Balasan
    1. Hehe.. iseng".. frend.. iku pas pengen nulis.. gg ndue ide..
      terus nulis ngono iku...

      nek saiki kebanyakan ide..

      Hapus

Posting Komentar