Contoh Lamaran Kerja....


Download file aslinya disini
                                                                                                                      Lamongan, 12 Maret  2013

Hal       : LAMARAN PEKERJAAN
Lamp   :  7 Lembar

Kepada Yth.
Bapak Kepala perusahaan
Di tempat


Dengan hormat
Sehubungan dengan informasi yang saya dapat, bahwa perusahaan bapak sedang membutuhkan karyawan.  Dengan ini saya berminat mengajukan diri saya  bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama                           : KHOIRUL AZIZ
Tempat tanggal lahir  : Lamongan, 14 Mei 1987
Jenis kelamin              : Laki-laki
Agama                         : Islam
Pendidikan terakhir     : SMAM 09 Sedayulawas
Alamat                         : Ds. Cumpleng RT 04  / RW 11 Kec. Brondong Kab. Lamongan 
No. Hp                         : 085 732 267 958

      Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan agar kiranya dapat di terima sebagai karyawan.

      Selanjutnya sebagai bahan pertimbangan maka bersama ini saya lampirkan beberapa surat persyaratan sebagai berikut :


1.     Daftar riwayat hidup               : 1 lembar
2.     Foto copy Ijazah Terakhir        : 1 lembar
3.     Foto copy Kartu Keluarga        : 1 lembar
4.     Foto copy SKCK                        : 1 lembar
5.     Fotokopi Surat kesehatan        : 1 lembar
6.     Foto copy KTP                          : 1 lembar
7.     Foto pas ukuran 4x6                : 2 lembar


Demikian surat lamaran dari saya atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.


            Hormat saya



       (KHOIRUL AZIZ)

========================================================================

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : KHOIRUL AZIZ
Tempat tanggal lahir  : Lamongan, 04 Mei 1987
Jenis kelamin              : Laki-laki
Agama                         : Islam
Status                          : Belum Nikah
Pendidikan terakhir     : SMA Muhammadiyah 09 Sedayulawas, Brondong.
Alamat                         : Ds. Cumpleng RT 04  / RW 011 Kec. Brondong Kab. Lamongan 


       Menerangkan dengan sesungguhnya :

PENDIDIKAN

  1. Tamatan MI Muhamadiyah Cumpleng                                  1998/1999
  2. Tamatan MTsM 31 Cumpleng                                                2001/2002
  3. Tamatan SMAM 09 Sedayulawas                                           2004/2005



PENGALAMAN KERJA

-         Pernah bekerja di PT. Omya Indonesia Sebagai karyawan selama  tahun 2009
-         Bekerja di PT. Biru Nusantara (Bahruna) Selama 11 bulan, tahun 2010
-         Bekerja di PUSKESMAS karang asem Paciran – Lamongan. Selama 5 bulan. tahun 2011
-         Bekerja di Warung makan Oziro (Jakarta Timur) selama 3 bulan. Tahun 2011
-         Bekerja di Warung makan Barokah (Lamongan) selama 11 bulan. Tahun 2012
-         Bekerja di GreeZma/majalah kampus selama kuliah.





Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.





Lamongan, 29 Januari  2013

Saya yang bersangkutan
 



                                                                              

(KHIORUL AZIZ)


Komentar