Dasar Pengemis

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
█▓▒░► HATI-HATI ! PENGEMIS MODERN,..... !!!◄░▒▓█
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Info dari Teman
Kemaren saya belanja di Indomart . trus abis bayar, kasirnya tanya secara otomatis (sesuai prosedur standarnya) apa sisa uang receh mau disumbangkan ke badan sosial? Teman saya jawab YA, krn dia pikir cuman recehan. Tp dia iseng becanda tanya, sumbang ke mana
mbak? Ke gereja yah? Di jawab IYA (!!!!). Lho yg bener aja,
ke badan sosial apa? GKI katanya. KURANG AJAR, teman saya bilang saya ISLAM. Balikin recehan saya tadi. Coba kalian bayangin berapa Milyar gereja per bulan dpt dr ribuan Indomart (mungkin super/mini
market lain). Saya yakin banyak yg tdk tahu hal ini krn tidak DETAIL nanya atau kasir tdk kasih tahu(bisa jd hanya bos nya yg tahu).

Jadi kasih tahu yg lain biar hati2...! ¤•¤ ~»
Penting diketahui : Indomaret walaupun franchise milik perorangan ternyata tetap membuat aturan pusat...dan pusatnya tetap milik Hary Tanoe yg modalnya dari George Soros... Tiap minggu pagi, kebaktian di MNC Tower. Info dari jurnalist SINDO (muslim). Ini namaya penipuan. Anehnya mereka mancela para peminta sumbangan (utk mesjid) yg biasa mangkal di Jln raya, namun mereka tanpa malu2 menipu konsumen muslim dgn cara2 yg keji. Mari sebarkan info ini kesemua saudara2 muslim, karena Semua yg kita sumbang utk musuh2 Allah akan diminta pertanggung jawaban. Berita ini harus disebarkan spy umat Islam lbh berhati-hati, jgn sampe ikut andil ... Jgn sampai jd senjata makan tuan Posted by.

Mursalin Rapanoi

Komentar