Ini Dia Caranya Agar Kamu Jadi Pemenang

Posted by Nay Ma
Manusia adalah makhluk istimewa. Dan kita semua terlahir dengan dianugrahi bakat yang unik. Dan wajar banget kalau semua orang juga pasti pengen jadi yang Number one dengan bakat, atau keahlian itu. Dan buat meluluskan keinginannya itu, bisanya setiap orang punya cara dan ciri khasnya masing- masing. So, kali ini kita mau berikan beberapa tips yang bisa kamu coba untuk selalu siap tampil jadi yang paling menonjol dan yang paling oke.
  1. Konsisten
    Ini adalah hal pertama yang kudu kamu lakuin, yaitu kenali apa bakat serta kegemaran kamu, lalu cobalah kamu tekuni itu semua dengan sungguh-sungguh, alias jangan gampang bosen terhadap apapun yang kamu kerjakan, selama hal itu positif.
  2. Ahli analisa paling yahud buat diri sendiri.
Selain bakat, manusia terlahir juga dengan kelebihan dan kekurangan. Bahasa kerennya No body's perfect gitu. Dan seorang juara, adalah dia yang paling ngerti tentang kelemahannya berikut cara mengatasinya dan cara menjadikan kegagalan itu sebagai pelajaran berharga. Juga paling kenal dengan kelebihannya, tapi paling tahu gimana caranya bersikap rendah hati.
  1. Banyak belajar dan mendengar.
Belajar sebanyak- banyaknya tentang pengalaman serta ilmu dari orang- orang yang lebih pintar, lambat laun akan menjadikian diri kita pintar seperti mereka. Orang yang paling mengetahui teknik menggapai puncak sukses itu adalah calon orang sukses yang tinggal menunggu waktu. Maka jangan sungkan untuk meminta nasihat dan tips-tips positif tentang hal apapun yang menjadikan kamu lebih baik.
  1. Jangan mudah menyerah.
Kamu pernah lihat adik bayi yang suka jatuh kalau lagi belajar jalan? ya seperti itulah yang bakal kita rasakan seterusnya dalam hidup. Susah senang, jatuh bangun, ibarat dua sisi mata uang yang nggak bisa dipisahkan. Yang penting, mental seorang juara adalah yang memang sih kadang bisa jatuh, tapi sangat tahu gimana caranya buat bangun dan bangkit kembali. So, dalam hal kebaikan apapun yang kamu lakukan, keep up your spirit ya!!
  1. Banyak berdoa
Kalau kamu berharap mendapatkan dengan mudah apapun permintaan kamu, maka cara tercerdas yaitu harus membina hubungan baik dengan yang memiliki dunk, ya nggak?. Maka dari itu, semua hal yang ada di dunia ini adalah milik Allah dan dalam kekuasaan Allah, maka nggak ada jalan lain bagi kamu jika ingin selalu mendapatkan kebaikan, ya kudu banyak- banyak minta sama Allah supaya selalu didekatkan dengan kebaikan dan kebahagiaan, setuju?


Komentar