Kau yang Terbaik


Oleh: Lani Mc |

Sebuah catatan untuk seorang teman yang sudah berhasil menimbulkan rasa padaku, perasaan yang dalam hingga butuh waktu sangat lama atau bahkan tidak bisa menghapus dirinya dihatiku meski sudah kucoba untuk membuangnya sejauh mungkin. Mirip sebuah drama korea, tapi sungguh, saya yakin dialah orangnya yang hanya bisa membuatku kagum dan menghangatkanku dalam kebekuan hati yang bisu.
Bahkan ketika dunia ini menolakku, dia yang mengingatkanku bahwa masih ada dia meski tak disadarinya. Kalau boleh jujur dan bahkan mungkin akan ditolaknya saya menyukainya lebih dari sekedar cinta. Namun saya sadar dunia ini terlalu materialistis dan berlogika untuk menerima perbedaan-perbedaan seperti itu. Apa kamu tahu teman, bahwa selama ini tak pernah sedetikpun saya lupa bagaimana disetiap langkahku terbayang wajahmu. Hikshikshiks T_T

Cengeng! Kau hanya selalu bisa dikhayalkan dan saya hanya bisa menunggu sesuatu yang tidak pasti darimu. Sampai kapan? sampai kau melupakanku tapi saya yakin kau tidak akan melupakanku sebab kau adalah sahabat yang selalu ada untukku kapanpun saya mau. Kau yang terbaik dari semua yang pernah kukenal, temanku saya kangen padamu. Terima kasih, karena kau selalu membuatku bangkit disaat-saat saya tak butuh siapa-siapa kecuali candaanmu dan kesediaanmu. Thanks sensei :)


Komentar