Di Restoran Jepang


Buyung masuk kedalam Restoran Jepang, kemudian dilayani sama pelayannya yg juga org Jepang yg tentu saja bisa berbahasa Indonesia.

Part 1
Pelayan > “mau pesan apa mas?“
Buyung > “pesan gue rajin2 lah belajar biar tercapai cita2 lo kelak :)“
Pelayan > “huft..!!“
*gigit sendok*

Part 2
Buyung keluar kemudian masuk lagi..
Pelayan > “mau apa lagi?“
Buyung > “gue hanya mau lo bener2 menjalankan pesan gue tadi agar rajin2 belajar biar tercapai cita2 lo kelak :)“
Pelayan > “kampret..!!“
*ngunyah panci*

Part 3
Buyung keluar tapi kemudian masuk lagi..
Pelayan > “jgn main2 mas, disini tempatnya makan.. :(“
Buyung > “oh maaf, gue juga mau makan..“
Pelayan > “nah gitu dong, mau makan pakai apa?“
Buyung > “pakai Rendang aja.. :)“
Pelayan > “ini Restoran Jepang mas bukan RM Padang. kalau Sushi (bener ga gini tulisannya? :p) ada..!!“ silahkan keluar..!!“
Buyung pun keluar kemudian masuk lagi..
Buyung > “maaf.. Diluar juga ga ada sushi..“
Pelayan > “arrrrrg maksud gue, yg jual rendang itu di RM Padang....!!“
*makan taplak*

Part 4
Buyung pun keluar kemudian masuk lagi..
Pelayan > “lo lagi lo lagi.. Gue udah bilangin disini ga ada rendang..!!
Buyung > “maaf.., gue ga nanya rendang..“
Pelayan > “oh maaf.. Mau apa?“
Buyung > “sushi nya ada?“
Pelayan > “ada dong..:)“
Buyung > “panggilin sushi nya dong, gue mau bicara bentar..“
Pelayan > “arrrrrg :(“
*muntah sushi*

Part 5

Buyung pun keluar dan kemudian masuk lagi 
Pelayan > “eh stop..!! Jangan becanda lagi..!!
Buyung > “gue mau sushi satu porsi :)“
Pelayan > “oke.. Dari tadi kek..:)“
Buyung > “tapi kasih dedak rendang dikit ya..:)“
Pelayan > “hah..!!“
*kejang-kejang*


Part 6
Buyung pun keluar, tapi pelayan Restoran Jepang jadi stres. Akhirnya Pelayan Restoran Jepang pergi ke RM Padang kemudian dia membeli rendang satu porsi. Buyung pun masuk lagi utk yg kesekian kalinya ke Restoran Jepang. Dan baru saja Buyung didepan pintu, Buyung langsung disapa sama pelayan Restoran Jepang dgn ramah.
Pelayan > “silahkan masuk & duduk mas.. Skrg udah ada Rendang :)“
Buyung > “maaf.. Gue kesini cuman mau pinjem korek api buat nyalain rokok, barusan gue udah makan rendang di RM Padang.. Ada korek api ga??“
Pelayan > “ampuuuuun.. Mimpi apa gue semalam.. Arrrrrg :(#%&@»..!!
*tutup Restoran*
*bungkus pakaian*
*pulang kampung nolongin Ultraman membunuh moster*

Komentar