Saya jarang tidur di rumah

Agak aneh ya, ngepost sambil nuangin ide itu...

Biasanya selama ini saya cuma membahas hal dan berkutat sama pengalaman konyol ketimbang serius membagi apa yang slama ini kepikiran di pikiran.

Tapi ini sesuatu yang baru, bakal saya latih lagi.

Oh ya, saya sudah jarang tidur di rumah, sering tidur di kampus sekarang.

Eits, tapi bukan di meja hotspot centre, yang biasanya dihuni makhluk makhluk yang  superselo dan gak punya pacar itu.

Saya sering tidur di markas menwa.

Tempat yang nyaman untuk tinggal, banyak ilmu untuk digali, dan relasi untuk berbagi.

Maka buat yang mahasiswa/i terutama perantauan, daripada menggalau di kosan dan ngga jelas mau makan apa. Lebih baik ikut kegiatan yang sekrenya nyaman dan bisa ditinggali. Bukan apa apa, tapi untuk lebih aman aja.

Soalnya dosen saya cerita beberapa kasus yang dialami beberapa mahasiswa. Mereka sekarat sendirian di kamar kosan, ada yang udah 3 hari sakit tifus baru ketahuan setelah teman2nya khawatir dan nyariin di kost. Ada yang baru ketahuan 4 hari setelah meninggal, karena baunya.

Ngeri juga..


Makanya aktif aja di kampus, ga ada ruginya. :D

no dua dari kiri itu gue.. :)

Komentar

Posting Komentar