Aku tak ingin ketulusan ini ternoda...

,.Mataku tiada mau diajak terpejam... 

,.Padahal tubuhku lelah setelah seharian terkuras tenaganya.. 

,.Entahlah... 
,.Hatiku diliputi Oleh ketakutan,was_was akan hilangnya sebuah 'Nama.. Yang terlanjur terpatri dihatiku... 

,.Astaghfirullah,.. 

,.Aku sadar telah terjerumus dalam perangkap setan; Zina hati yang amat mematikan.. 

,.di akhir Shalat malam, satu tekad tiba_tiba tumbuh dengan begitu kuat, memantapkan.ku akan sebuah keputusan. . 

,.Aku tak mau terus menerus terjerat dan terbelenggu dalam kubangan dosa terselubung... 

,.Aku tak ingin menambah lagi dosa yang sudah banyak tertumpuk.. 

,.Aku tak ingin ketulusan ini ternoda... 

,.Aku harus memulai karena aku yang menginginkan. .!! 

,.Bismillah,.. 
,.Semoga inilah yang yang terbaik dan Allah ridhai. . 

,.Aamiin...


Komentar