Dia Mimpi Qu..

Tuhan…

Jika dia bukanlah untukku
Bantulah aku untuk melupakannya


Jika dia bukan untukku
Jangan biarkan aku tetap mencintainya

Jika dia untuk orang lain
Buatlah aku menyadarinya

Jika dia untuk orang lain
Bangunkanlah aku dari mimpiku


Tuhan…
Aku yakin kau tahu
Aku sangat mengaguminya
Namun Tak mungkin dia mengagumiku..

Aku sangat mencintainya
Dan tak mungkin dia mencintaiku..

Aku sangat ingin bersamanya
Bahkan untuk bertemu dengannyapun merupakan hal yang sulit bagiku..

Aku sangat ingin meraihnya
Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku.


Tuhan...
Meskipun begitu
Aku masih tetap berharap agar suatu saat
Semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi suatu kepastian

Dan kau tau tuhan
Saat ini, saat aku mulai mencoba untuk menyadari semuanya
Saat aku mulai mencoba untuk melupakannya
Saat aku mulai berusaha bangun dari mimpiku...

Aku merasa aku tidak sanggup melakukan ini semua
Rasanya aku ingin kembali ke dalam mimpiku
Aku sungguh tidak bisa menerima kenyataan ini

Tuhan…
Berilah ketenangan pada hatiku, Tuhan
Dan jika dia memang benar – benar bukan untukku..
Maka kirimkanlah padaku..

Seseorang yang dapat membantu aku melupakannya..

Seseorang yang memang tercipta untukku...

~ K h o i r o n y ~




Komentar