Senjaku Pergi,...



Senyum tetap nampak terlihat dalam cahya wajahmu

Tak kulihat semu..
Ah sayang..pandainya kau simpan laramu

Aku saja yang tak tahu diri,
berkhianat pada siangmu,
bersembunyi takut dalam malammu

Tunggu..
Apakah itu bagian hidupmu?
Harusnya bukan, tapi juga aku tanpa ada mereka

Tapi aku tak kuasa sayang..
Pesona mereka merengkuhku, membelit nadi hidupku,
memaksaku untuk bermain dengan hatimu

Aku tak kuasa ketika terangnya siang mengajakku berdansa hingga ku melupakanmu
Aku tak kuasa ketika angin hembuskan semilir kesejukan sesaat
Pasir berbisik mesra di telingaku
dan rerimbunan pohon menjilat lembut jasadku

Ooh..senjaku

Aku pastikan sayang, aku akan kembali
tuk selalu berada dalam temarammu
menjadi bagian bagi mega merahmu..
Duhai senja..di ufuk sana kunanti kau untuk abadi..





etamaria

Komentar