Jangan Lepaskan Aku, Begitu Saja Tuhan...

Hallo Tuhan, selamat malam

Mari duduk di sini denganku
Sekedar berbincang-bincang ringan
Itupun jika Kau mau berbagi rasa denganku
.
Darimana, Tuhan?
Sudah sekian lama tidak berjumpa
Atau, aku saja yang selalu lupa
Jika Kau itu sesungguhnya selalu ada
.
Ingin minum apa, Tuhan?
Kalau aku sudah cukup segelas panas kopi
Dan juga gula secukupnya saja
Sekedar untuk menyembunyikan pahitnya hidupku
.
Kenapa aku lupa selama ini, Tuhan?
Jika Kau itu selalu ada di sini

Mungkin bagaikan butiran-butiran gula ini
Yang selalu memberikan rasa manisnya suka
.
Hallo Tuhan, selamat malam
Ijinkan aku duduk disini denganMu
Sekedar untuk berbagi cerita akan hari ini
Dan kuyakin bahwa Kau pun punya banyak waktu
.
Darimana aku, Tuhan?
Jika Kau sekedar ingin bertanya
Karna sepanjang siang ini aku berjalan di dunia
Dan lupa kalau Kau itu ada
.

Kusuguhkan sepiring pisang goreng
Sekedar teman segelas kopi
Dan juga teman obrolan akan kita
Syukurlah jika Kau dan aku masih bicara.

Komentar