Ketika Ku Langkahkan Langkahku

Ketika aku menentang dunia,
Seakan alam enggan untuk bersahabat lagi dengan-ku..
Mereka pergi membawa sejuta perasaan dendam padaku..
Aku tetap pada pendirianku,
Pada langkah ku,.

Saat alam mulai menyerangku dengan segala takdirnya..
Aku mulai terjatuh,
Terkapar oleh tikaman lingkungan..
Mungkin aku terlahir pada tempat yang salah..
Kenapa aku tidak di lahirkan disana?
Di atas kasur empuk dengan iringan musik yang membahagiakan ?
Hei.. Sepertinya itu indah..

Ahh.. Bicara apa kau ini..
Ini bukan waktu yang tepat untuk bermimpi 
warung ilmu
Pantai Wedding
Mungkin tidak ada waktu untuk itu..
Terlalu cepat waktu berlalu..
Malam lalu berganti malam lagi..
Hei.. Kenapa aku tidak melihat siang?
Benar.. Kenapa juga aku tidak boleh bermipi,
Jika kehidupan ku adalah malam berganti malam!

Apa yang baru saja ku tanyakan?
Kenapa aku tidak mencoba bertanya pada diri sendiri ?
Bukankah itu adalah milikku, waktuku, juga hari hariku?
Terimakasih Tuhan,
Enggkau telah memberikan semuanya untuk ku..
Namun aku ingin bertanya atas itu..

Siapakah aku..?
Kenapa aku disini.? Seperti ini ?
Aku juga ingin seperti mereka.. Ingin yang seperti dia...  

-    Khoirony Kenshy Shorinji - 

Komentar