Wisata Pemandian Mantren, Lamongan

Lamongan merupakan salah satu kota kecil yang ada di Jawa Timur Indonesia. Meskipun kecil, Lamongan merupakan kota yang indah dan mempunyai banyak tempat wisata.

Wisata Pemandian Mantren adalah salah satunya, kenapa wisata ini dinamai Wisata Pemandian Mantren?? cukup sederhana alasannya, yaitu karena wisata ini terlatak di salah satu kecamatan yang ada di kota Lamongan tepatnya di desa Kemantren kecamatan Paciran.
 
Fasilitas yang ada di wisata ini memang tidak begitu mewah, ada 3 kolam renang yang disediakan untuk para pengunjung yaitu orang dewasa, remaja dan anak-anak. Dengan ukuran kolam renang yang cukup luas dan air yang terjamin kebersihannya sangat cocok bagi yang hoby renang atau lagi kepanasan untuk berenang di tempat ini, 

Tempat wisata yang satu ini termasuk tempat pariwisata untuk golongan menengah ke bawah, mereka sering kali bermain dan melepas lelah di tempat ini, karena untuk bisa menikmatinya tidak butuh merogoh banyak uang, boleh dikata cukup hanya Rp.5000 mereka sudah bisa menikmati tempat wisata ini dengan sepuasnya. Tapi bukan berarti tidak diperbolehkan bagi golongan menengah ke atas lho, hehe..

Tidak ada salahnya bagi mereka golongan menengah ke atas yang sering kali berkunjung ke tempat-tempat wisata yang mahal, sesekali mampir ke tempat wisata yang murah meriah ini.. 

Komentar