Kita adalah Sahabat

Saling bergandengan tangan..kita adalah sahabat
persahabatan kita untuk selamanya..

seorang sahabat sejati sudah cukup,
aku tak perlu yang lainnya..

sahabat adalah pelita disaat gelap
tanpa berucap, kita saling mengerti.
lebih dari cinta dan kebaikan hati..

panggil saja aku sahabat.
kita tahu apa artinya
disaat pertama hingga akhir kita tak tahu berapa banyak sahabat sejati dalam hidup kita
tapi aku temukan  satu, itu kamu..

bagiku, menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka.
jika mereka salah aku harus mengingatkan
walaupun itu membuat mereka marah

karena persahabatan tidak hanya sehari dua hari.
tapi selamanya..

hidupku banyak berubah sejak bersama kalian.
aku belajar apa artinya persahabatan, dan betapa berharganya itu..
aku pun telah belajar berkelahi seperti laki-laki.

walaupun mungkin tak akan ada lagi..
tapi itu akan jadi kenangan terindah didalam hati kami selamanya.

Itu saja..


Friendship Story

Komentar