Contoh Surat Pengunduran Diri

SURAT PENGUNDURAN DIRI

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama             : Khoirony
Jabatan          : Staff Marketing
Alamat          
: Jl. Kh. Khusnan No. 12 Cumpleng, Brondong, Lamongan.


Dengan ini bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. RIZQY HALAL BERKAH dikarenakan kurang memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan. Dengan kata lain tidak mampu menyelesaikan tugas yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. RIZQY HALAL BERKAH. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen, tentunya terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. RIZQY HALAL BERKAH dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.
Lamongan, 30 Januari 2016


Hormat Saya,

Khoirony

Komentar