No 1 di GOOGLE search Engine

Inilah rahasianya Cara menjadi No 1 di GOOGLE harus No Satu di search Engine. Jadi begini ceritanya, posting kali ini muncul ketika saya menemukan Sebuah kitab Ilmu SEO karangan Matt Cotts ( alias ; Mat Codet's ) seorang Pakar SEO  yang namanya cukup terkenal didunia perSEOan dari negeri awan yang aslinya berbahasa Bule Alay dan kemudian saya coba terjemahkan dalam bahasa Indonesia agar dimengerti sobat semua, posting kali ini didedikasikan terutama untuk para blogger pemula seperti saya, kiranya tulisan ini ada mangfaatnya .


                   harus no 1 di google


Perlu diketahui saya bukan pakar SEO Indonesia atau praktisi ilmu Gituan, saya hanya ingin ikut share atau dalam bahasa Jermannya "Ulubiung Babaung" artinya kurang lebih mencoba ikut berbagi di dunia per-blogger-an. 

Sebenarnya banyak sekali jurus ampuh yang saya temukan dalam Kitab Mat Codet's itu yang berupa buku setebal 1.000 halaman kurang satu lembar karena robek dan rusak termakan usia atau mungkin juga digerogoti kutu kupret, tapi sudahlah no problema masih bisa terbaca juga hingga terciptalah postingan ala aye seperti ini. 


Dalam kesempatan penuh senyum ini saya coba bagikan isinya pada Bab Pertama , yaitu bagaimana cara mengoptimalkan sebuah website atau Blog agar masuk rangking #1 atau paling tidak masuk dalam halaman pertama atau page one atau dalam bahasa gaul di forum blogger biasa di tulis Pejwan.

Ada Lima jurus awal dalam kitab sakti  itu yang sobat perlu simak dan tindak lanjuti , yang intinya adalah Bagaimana CARA menjadi No 1 di Google atau mungkin juga bisa Top Ranking Halaman satu Google, karena tidak ada kata tidak mungkin dalam seo untuk bisa mengungguli Pesaing di dunia Internet dengan membidik Keyword target yang akan dimenangkan blog/web sobat ( kecuali sobat ingin menyalip kata kunci punya Google, sangat tidak disarankan karena dipastikan akan gempor duluan kehabisan amunisi ). Tapi yang perlu digaris bawahi menjadi peringkat pertama di halaman Google adalah salah satu cita-cita luhur yang perlu diraih para sobat blogger pemula semuanya termasuk saya pribadi.


            no 1 di google


1).Carilah Ide  tentang judul yang terkait dengan apa yang akan sobat jadikan sebuah postingan , dimana sebuah judul di blog nanti tentunya  akan sobat jadikan pula sebagai senjata awal pengalahkan pesaing. Nah setelah menemukan kata yang pas sekarang mulailah dengan menempatkan judul halaman sobat dengan benar. Jika sobat menargetkan kata empat frase panjang atau lebih, kemudian membuat kalimat yang judulnya tepat, itu adalah cara termudah untuk menyampaikan relevansi kata kunci yang bisa memaksimalkan blog sobat di Search Engine. 
2).Menyempurnakan URL untuk halaman sehingga kata kunci yang muncul terindex robot google dalam urutan yang benar dan akurat. 
3). Membangun konten sobat pada halaman dan pastikan kata kunci utama sobat tersebar setidaknya beberapa kali sepanjang halaman. Diawal paragraf tengah dan akhir paragraf usahakan bervariasi.Tapi jangan berlebihan menebarkan Keyword agar tidak dianggap Spam oleh sang Robot cangih google. Jika sobat sudah benar meletakan kata kunci yang tepat itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk di ketahui mesin pencari  bahwa kata itu akan menjadi sangat penting. Tambahkan kata kunci atau sinonim - persamaan kata untuk kata kunci sobat ke dalam sub - judul pada halaman sobat, setidaknya itu membantu juga untuk mengoptimalkan keyword sobat mencapai target yang diinginkan.
4). Dapatkan lebih banyak link yang menunjuk ke halaman blog/web sobat . Cari Backlink sebanyak yang sobat bisa, namun link yang baik adalah link yang satu tema dengan blog sobat tetapi itu hal yang paling sulit untuk mendapatkannya . Ingatlah bahwa masalah kualitas backlink yang masuk. Jika sobat mendapatkan kualitas link lebih tinggi maka sobat tidak akan membutuhkan berkarung-karung backlink untuk menaikan peringkat blog sobat . Backlink dor to dor tidak monoton akan lebih bagus hasilnya dari pada backlink dengan cara Auto.
5). Arahkan link dari situs sobat ke halaman lain sebelumnya yang terdapat di weblog sobat. Inilah yang dimaksud Jangkar Teks  seperti yang menuju link ini ketika di Klik  Satu Cara Ranking 1 di Google yang merupakan frase mengambarkan isi dari 1 halaman ke halaman lainnya sebuah Cara Mengoptimalkan Homepage agar mendapat link juice ke web/blog sobat . ini akan membuat halaman sobat agar bisa mendapatkan peringkat yang bagus di mesin pencari. 
Sebagai tambahan yang Terakhir dari saya menganjurkan untuk menjalankan ritual blogwalking, berkomentar  ke situs blog dofolow atau nofolow jangan lupa berkomentarlah sambil menyelam minum air alias menembak kata kunci incaran kita, menanamkan Link url sobat,  update web/blog dengan postingan secara berkala. 

Membuat artikel yang unik segar dan menarik juga bermangfaat kalau bisa tidak copas abis alias jiplak mentah-mentah karena siapapun orangnya pasti tidak suka karya ciptanya dibajak, untuk yang satu itu si Mbah Google pun paling benci Sama  yang namanya Jiplak Copas Blek tanpa edit.

Saya cukupkan 5 jurus dari kitab ilmu SEO yang berjudul Menjadi No 1 di Google. Tentu saja masih banyak yang harus dipelajari sobat untuk menjadi juara di Google, tapi setidaknya jurus diatas itu telah mewakili menjadi The Special One on The Google 

Maaf-maaf kalau ada salah-salah kata semata-mata atas kebodohan saya yang masih belajar dan coba ikut share . Keep Calm and Happy Blogging .

Komentar